Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membuat Wapsite Gratis Online


Cara Membuat Wapsite Gratis Online  - Tips blogging ini khusus saya tujukan untuk sobat blogger mobile dan kali ini saya mau membahas sedikit tentang tutorial singkat membuat wapsite karena mungkin masih banyak blogger mobile yang belum paham mengenai cara membuat wapsite yang gratis dan online. Ada beberapa situs penyedia jasa pembuatan wapsite online yang bisa sobat kunjungi bilamana ingin membuat wapsite. Untuk sobat blogger mobile saya rekomendasikan 4 situs tempat membuat wapsite gratis online dibawah ini dan linknya bisa langsung diklik saja :
·         Xtgem.com
·         Wapego.com
·         Wapzan.com
·         Wapruby.com

Dari 4 situs pembuatan wapsite secara online diatas, sobat blogger mobile tinggal ikuti saja petunjuk pendaftaran yang ada disana dan isi data yang diminta selengkap-lengkapnya. Ngga ribet koq urusannya gampang dan cepat kayak di pegadaian ajah. Namun supaya lebih jelas lagi, saya akan uraikan sedikit tips cara membuat wapsite gratis di Xtgem.com biar ngga terlalu pusing lagi mikirin caranya he he.

1.    Sobat masuk dulu ke http://xtgem.com dan klik Free sign up.
2.    Setelah itu sobat akan dibawa ke halaman berikutnya seperti tampilan gambar diatas.
3.  Pada bagian username (site name) masukkan nama wapsite yang kamu inginkan, tulis dengan huruf kecil saja.
4.    Kemudian untuk domainnya ada tersedia 13 pilihan nama domain, silahkan pilih sesuai selera. Misalnya pada sitename anda menuliskan bloggerusil dan pilihan domainnya hexat.com. Maka alamat lengkap wapsite anda secara lengkap menjadi http://bloggerusil.hexat.com.
5.    Isi kotak password yang disediakan dengan password anda (8 huruf).
6.    Masukkan kode pada gambar captcha di kotak yang tersedia. Jika kode tidak terlihat klik reload.
7.    Jangan lupa centang kotak kecil yang ada tulisan  I certify that I have read and agree with your Terms of Service and Privacy Policy.
8.   Jika yakin semua sudah diisikan dengan lengkap dan benar, tekan tombol Register.
9.    Kalau pendaftarannya sudah sukses tinggal sobat lanjutkan saja sendiri untuk pengaturan template dan lain-lainnya.

Nah ternyata cara membuat wapsite gratis itu gampang saja bukan ? Silahkan dicoba dan selamat ngeblog buat teman-teman blogger mobile.


4 komentar untuk "Cara Membuat Wapsite Gratis Online"

  1. nice info sob..
    dulu sya juga prnah buat mobile wap , tpi kurang mantef mnurut saya,,
    ehhehehe

    BalasHapus
  2. bos, thanks berat infönya. saya memang lagi ngebet2nya pengen buat wap site. langsung ke tkp!bos, thanks berat infönya. saya memang lagi ngebet2nya pengen buat wap site. langsung ke tkp!

    BalasHapus
  3. Nice share gan!
    Ngomong-ngomong bedanya ama blogger biasa apa ya, apa di komputer bisa dilihat juga apa cuman di hp?

    BalasHapus
  4. Gan nama domain inti disertakan ya,, ? terus kalau di pengindeksan google gimana,, ? bagus gk,, thanks,, salam blogger

    BalasHapus