Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Penyebar Foto Hot Novi Amalia Diumumkan Polisi



polisi umumkan penyebar foto novi amelia
Penyebar Foto Hot Novi Amalia Diumumkan Polisi – Sebanyak 13 anggota polisi Polsek Tamansari Jakarta Barat telah diperiksa terkait kasus penyebaran foto setengah telanjang Novi Amalia saat ditahan di Polsek Tamansari. Mengutip Merdeka.com, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto mengatakan bahwa pihaknya telah mempersiapkan berkas-berkas Berita Acara Pemeriksaan (BAP) untuk dilimpahkan ke Kejaksaan. "Untuk kasus laka lantasnya sedang disiapkan juga berkas-berkasnya," imbuh Rikwanto.

Sebelumnya, Novi telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus laka lantas. Polisi menjeratnya dengan Undang-Undang Lalu Lintas No. 22 tahun 2009 dengan Pasal 106 ayat 1 dan 2 Juncto 238, 310, dan 311. Ancaman hukumannya satu tahun penjara atau denda paling banyak Rp 2 juta. Kapolsek Tamansari Kompol Maulana Hamdan sebelumnya telah meminta maaf terkait beredarnya foto Novi yang hanya mengenakan celana dalam dan bra itu. Namun Maulana mengaku tidak tahu siapa yang menjepret dan menyebarkan Novi itu.

Kasus beredarnya Foto Novi Amelia yang banyak dikecam banyak praktisi hukum dan anggota dewan ini diharapkan secepatnya terungkap. Menurut rencana, Penyebar Foto Hot Novi Amalia Akan Diumumkan Polisi besok lusa !

12 komentar untuk "Penyebar Foto Hot Novi Amalia Diumumkan Polisi"

  1. hahahaha... sebenarnya udah ketebak pelakunya siapa, tinggal polisinya aja mo nangkap apa ga... jelas-jelas itu diruang pemeriksaan "khusus", apa mungkin ada wartawan apalagi warga yang boleh masuk? Lucunya lagi ada dua "polwan gadungan" yang ikutan foto..
    salam kenal sob... :)

    BalasHapus
  2. sedari awal emang sudah ditebak siapa pelaku penyebar foto itu,..ya itu pasti polisi juga tidak mungkin yang lain,petugas2 bejat tuh,..tidak bertanggung jawab,..

    BalasHapus
  3. Ngapain nunggu sampe besok lusa? tangkap aja sekarang

    BalasHapus
  4. Kayaknya ada udang di balik batu lagi neh. Bikin rusak citra kepolisian aja yg nyebarin foto2 itu. :D

    BalasHapus
  5. Kenapa kok gak langsung diumumin aja sih ?

    BalasHapus
  6. waduh keenakan polisi yang lagi ngurusnya tuh gan

    BalasHapus
  7. Tlng donk yg nyebarkan fotonya, yang jepret bener2 ditindak, gimana polisi bs dihargain n dihormatin klo mereka ga tegas jika ada anggotanya yang salah.

    BalasHapus
  8. mungkin ga ya polisi nangkep polisi? welcome to endonesa :D kayaknya perlu ganti nama deh ngeri kita ini :S

    BalasHapus
  9. sangat aneh, di kantor Polisi orang bisa bebas ambil gambar...:), selain Pak Polisi itu sendiri ??

    BalasHapus
  10. sangat disayangkan kenapa bisa beredar luas foto2 yang seharusnya dijaga kerahasiaanya. lagian, kenapa ya nggak dikasih pakaian,apa ditutupin kain...koq dibiarin telanjang begitu...???

    BalasHapus
  11. info menarik mas, dan saya suka ulasannya yg cukup bagus dan kalau bisa salam kenal juga sari mico ya, dan kalo bisa juga bagi teman2 yg suka dengan film box office, ampe film blue silakan kunjungin web nya karena saya temukan di google dan juga kunjungin aja ok, makasi juga buat admin nya makasi bro, gbu keep blogging

    BalasHapus
  12. penyebar foto diburu polisi, tapo kok amalia masih bebas berkeliaran sampe muncul di acara tukul arwana bukan 4 mata, habis nabrak kok nggak dihukum.

    BalasHapus