Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Alamat Baru Cek SK Tunjangan Guru 2016 P2TK Dikdas


Alamat Baru Cek SK Tunjangan Guru 2016 P2TK Dikdas - Lembar Info PTK atau Lapor Tunjangan Dikdas (LTD) ialah fasilitas bagi guru/PTK yang disediakan oleh Direktorat P2TK Dikdas untuk membantu guru melakukan pengecekan data guru hasil verifikasi data yang telah dikirim melalui aplikasi Dapodik. Tampilan alamat baru P2TK Dikdas untuk cek online SK Tunjangan ini masih tetap sama seperti yang dulu. Demikian pula dengan cara login untuk mengakses menunya. Anda cukup memasukkan nomor NUPTK serta kode password berupa tanggal lahir dengan format YYYYMMDD. Nah bagi para guru yang ingin mengecek SK Tunjangannya silahkan dicoba melalui alamat terbaru ini http:// 223.27.144.195:8084.

Cek SKTP 2016

Jika pada saat mencoba link diatas muncul pesan error seperti gambar dibawah ini, maka jangan panik ! Anda klik saja pada tulisan Kembali ke Beranda maka akan langsung diredirect ke laman utama.

cek data guru GTK

Itu saja informasi Alamat Baru Cek SK Tunjangan Guru 2016 P2TK Dikdas update hari ini. Semoga SK Tunjangan anda segera keluar dan uangnya segera dicairkan.

6 komentar untuk "Alamat Baru Cek SK Tunjangan Guru 2016 P2TK Dikdas"

  1. hidup itu harus mengutamakan informasi baik informasi yang masuk ataupun keluar dan terimakasih atas informasi yang agan berikan sangat bermanfaat sekali unutk saya.

    BalasHapus
  2. Kunjungan Pertama,
    ijinkan membaca dan menyimak

    Nice Posting :)

    BalasHapus
  3. SEOWAPS ikut nimbrung lagi gan :D simak sedikit kali aja bisa bermanfaat :)

    BalasHapus