Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ayah Marshanda Ditangkap Karena Mengemis Di Pinggir Jalan

Ayah Marshanda Ditangkap Karena Mengemis Di Pinggir Jalan – Sungguh miris mendengar kejadian ini. Ayah dari artis cantik terkenal Marshanda ditangkap oleh petugas Sudin Sosial Jakarta Selatan pada Jumat (25/3) sore. Ketika itu dia mengenakan baju lusuh dan keadaan yang memprihatinkan karena sudah berpuluh hari tidak mandi. Irwan Yusuf ayah Marshanda kena garuk petugas saat mengemis di jalan Bangka, Mampang, Jakarta Selatan. Mengapa Irwan Yusuf ayah Marshanda sampai harus mengemis? Dia mengaku melakukan aksi minta-minta di pinggir jalan agar semua orang tahu dia terpuruk sehingga mengemis. "Saat kami periksa terkait apa tujuannya mengemis, dia bilang agar orang tahu keadannya saat ini," kata Kepala Sudin Sosial Jakarta Selatan Mursyidin, Senin (28/3).

Ayah Marshanda Ditangkap karena mengemis
Foto: JPNN.com/Jawapos.com

Sebelumnya diketahui, Irwan yang menyebut dirinya ayahanda Chaca itu bekerja di sebuah bengkel di kawasan Bangka, Mampang, Jakarta Selatan. Namun, bengkel itu bangkrut hingga dia tidak diberikan pesangon. Ekonomi yang semakin sulit akhirnya memaksa dia menjadi pengemis.

Marshanda sendiri mengakui Irwan Yusuf, pria yang mengemis di pinggir jalan itu adalah ayahnya. "Semalam aku dapat kabar dari temanku. Dia kirim link berita tentang papa, ada fotonya. Dan emang benar," kata Marshanda ditemui saat konferensi pers di Panti Sosial Bina Insan Bangun Daya 2, Cipayung, Jakarta Timur, Senin (28/3) untuk menjenguk ayahnya Irwan Yusuf.

Marshanda
Marshanda didampingi Egi Jhon saat menggelar konpers di Panti Sosial Bina Insan (PSBI), Cipayung, Jakarta Timur, Senin (28/3). Foto: Dedy Yondra/Jawapos.com

Dihadapan wartawan kekasih Egi Jhon tersebut mengaku tidak malu dengan kondisi ayahnya saat ini yang begitu lusuh lantaran hidup di jalanan. Menurutnya, kehidupan ekonomi Irwan Yusuf memang turun drastis semenjak bercerai dengan ibunya. "Kenapa miris? karena bukan buruk sih kalau menurut aku, nggak memalukan sama sekali," ujar Caca, sapaannya, di Panti Sosial Bina Insan (PSBI), Cipayung, Jakarta Timur, Senin (28/3). "Aku malah senang ini terjadi, teman-teman bisa kenalan sama papa. Di masyarakat nilai ini aib, nggak usah di-share, kalau menurut aku Allah punya rencana besar, nggak perlu apapun yang ditutupi," imbuhnya. Wooww..salut buat Chaca..!!

Pada konferensi pers tersebut Chaca juga mengatakan tidak mau ayahnya hidup di jalanan lagi. Artis cantik 26 tahun itu mengaku sudah menyiapkan rumah untuk tempat tinggal sang ayah. "Sudah ada tempat tinggal buat papa, terus segala sesuatnya sudah disiapkanlah. Aku lagi koordinasi sama tante, apakah papa pulang sama aku atau sama tante," kata Marshanda di Panti Sosial Bina Insan (PSBI), Cipayung, Jakarta Timur, Senin (28/3)

Posting Komentar untuk "Ayah Marshanda Ditangkap Karena Mengemis Di Pinggir Jalan"