Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Penghasilan Adsense Saya $100 Per Hari


Penghasilan Adsense Saya $100 Per Hari  -  Setelah dengan susah payah sekian bulan ngeblog akhirnya impian saya untuk dapat dollar dari adsense terwujud sudah. Sampai hari ini total pendapatan blog saya dari iklan adsense sudah mencapai $100 dollar per hari. Dan saya ingin sekali berbagi tips cara mendapatkan uang dari Google Adsense ini dengan anda semua, karena trik adsense 2011 yang saya pakai ini terbukti ampuh mendatangkan penghasilan USD $100 per hari. Sebagai bukti silahkan lihat screenshot dibawah ini dari google adsense.



Percayakah sobat dengan gambar diatas ? Kalo anda percaya berarti anda sudah tertipu, dan kalau anda tidak percaya berarti saya gagal menipu anda he..he. Yup memang betul screenshot yang saya tampilkan tadi adalah bohong-bohongan belaka. Jangan marah dulu ya, maksud saya menulis artikel ini hanyalah sekedar ingin mengingatkan saja kepada sobat blogger agar jangan sampai tertipu dengan aksi pamer pendapatan adsense seperti itu. Karena saat ini sudah ada yang namanya Google Adsense Money Generator untuk menghasilkan gambar screenshot seperti itu. Mungkin saja terjadi bukan pada suatu hari sobat ditawari jasa pembuatan akun adsense langsung jadi dengan jaminan gambar screenshot pendapatan google adsense orang tersebut sebagai bukti keberhasilannya. Jadi jangan marah dan kecewa dulu setelah membaca artikel ini karena sekali lagi niat saya hanya ingin mengingatkan sahabat-sahabat blogger supaya jangan mudah percaya dan jangan sampai tertipu dengan praktek-praktek seperti ini. Silahkan sobat meluncur ke alamat Google Adsense Money Generator ini, sobat akan dibawa ke halaman seperti gambar dibawah ini, tinggal isi penghasilan adsense yang anda inginkan dan klik Generate Cash.


Mendapatkan penghasilan dari Google Adsense mungkin sudah jadi impian atau khayalan seorang blogger. Fenomena seorang blogger yang banyak sekali memasang iklan Adsense di blogspotnya sudah jadi pemandangan yang biasa buat kita. Bahkan saya pernah ketemu blog yang baru lahir namun di halaman blognya sudah sarat dengan iklan sponsor, baik itu dari google adsense, adsense camp Indonesia belum lagi yang berupa banner iklan wah pokoknya full iklan deh. Namun ada satu hal yang paling menggelikan saya yaitu manakala melihat widget visitor blog tersebut. Pada jam 9 malam itu ternyata saya adalah pengunjung ke 5 blog itu he he. Coba sobat bayangkan andai sampai jam 12 malam total pengunjung blog tadi 25 orang, berapa persenkah peluang iklan-iklan yang dipasang tadi bakal diklik olek pengunjung ? Mungkin yang pasang iklan adsense tadi tidak pernah terpikirkan sampai kesitu karena dalam pikirannya sudah kadung dipenuhi khayalan dapat dollar dari google adsense ha ha. Sampai hari ini saya sendiri belum berminat memasang iklan google adsense di blog ini, karena saya berpikiran baru akan melakukan monetize blog ini manakala angka Alexa rank blog ini kurang dari 150.000 dan jumlah visitor blog per hari harus lebih dari 500 orang.

OK sobat sekian saja cerita mimpi pendapatan google adsense saya $100 per hari ini. Mohon maaf kalau judul artikel ini terlalu bombastis dan fantastis. Karena saya sendiri suka baca artikel yang diawali dengan embel-embel kata cara mudah, cara singkat, tips mudah, trik jitu, dll. Bagi yang belum punya akun google adsense, tidak ada salahnya sobat mencoba cara mendaftar google adsense dengan hubpages dijamin bakal langsung di approve sama Google Adsense. Jangan lupa membaca postingan saya berikutnya Cara Mudah Jadi Blogger Kaya Raya he he becanda lagi nih ! Yang pasti siapa pun boleh dan sah-sah saja untuk berkhayal asalkan berkhayal yang realistis. Karena bukan tidak mungkin suatu hari nanti khayalan kita akan menjadi kenyataan…semoga.


44 komentar untuk "Penghasilan Adsense Saya $100 Per Hari"

  1. met malam fan...mksh udh nyantolin link gw..:)
    posting yg bagus, smoga blogger2 indonesia bisa untuk lebih professional dan giat beraktivitas dan berkreativitas di dunia blogging dgn tetap memegang prinsip jujur,disiplin,dan kerja keras, dan bukan semata2 hanya utk mengharapkan dollar. oke,,happy blogging bro...

    erikjson.

    BalasHapus
  2. @infoblogging
    Thank you buddy..!

    BalasHapus
  3. menarik, saya akan coba JUGA DEH :)

    BalasHapus
  4. ooo..gitu ya sob, skrng ane dah tau karena sebelumnya ada email yg masuk diane mo nawarin bikin GA dgn biaya 50rb, berarti ini tipuan modus baru ya sob...btw artikel ini wajib di shre nih di blog ane buat info para bloger yg laen....izin copy ya sob..tenang aja link sumbernya pasti nancap koq di akhir artikel...ane dah follow n mohon follow baliknya ya..salam blogger!!!! ini link ente yg ane shere dari sini kalo sudi mau mampir klik aja ( DISINI ) Trims.

    BalasHapus
  5. Hehehehehehe....
    Thank you SO MUCH Bro' for the information.
    Kita emang harus hati2 ama penipu2 yg berkeliaran...!
    Good luck Bro'...!

    BalasHapus
  6. wah keren bisa dapat dollar, sharing dong tipsnya..

    BalasHapus
  7. wou benaran bombatis tuh, cuma om google kali yang berpendapatan seperti itu atau bahkan lebih dech

    BalasHapus
  8. @sewa villa puncak
    Tipsnya anda harus memiliki saham di Google.. ;))

    @duniamaya
    Iya bener sob, mbah Google kan yang pegang dompetnya.. :))

    BalasHapus
  9. Emang sekarang ini harus hati2, banyak orang2 tidak bertanggung jawab lalu menipu, akal2i. Thanks sobat.

    BalasHapus
  10. mending jadi agen produk saya ini aja sob, kita yang tentuin sendiri pendapatan kita. atau mau coba yang lain juga bisa :

    http://www.shvoong.com/aff-7368E/

    semoga sukses

    BalasHapus
  11. cara gituan sih pake photoshop juga bisa!

    BalasHapus
  12. Wah, infonya bombastis banget. Sampe2 percaya gak percaya nie. Boleh juga donk dishare berapa pendapatan asli google adsense-nya. Kabarnya ada jago adsense, namanya adryan fitra, berarti beneran khan? xixixixxii :))

    BalasHapus
  13. ha...ha..ha... pintar juga ya yang buat software seperti ini.

    BalasHapus
  14. @Maysarah
    Softwarenya mmg dibuat untuk mengelabui orang2 yang pengen dapat duit instant, mknya kt harus hati2 lho :p

    BalasHapus
  15. ahahaha ... saya tertipu sob ,
    kirain dapat $100/hari beneran ..!!

    BTW emang susah biar cepat payout .. apalagi kaLo blog kita mempunyai pengunjung yang rata2 dari Indonesia, dimana indonesia bukan negara yang support Adsense,

    dari pengalaman saya ,dengan bLog yang duLu sempat pagerank 2, tapi saat saya ganti semua posting ke B. inggris, eeeh, Pagerank jadi ancur alias 0 .. terus saya coba pasang adsense ,pengunjungnya Lumayan juga,tapi anehnya rata2 pengunjung malah dari Indonesia, terus perhari dapatnya rata2 $0,5 ,gag pernah nyampe $1 ..
    padahal klik perhari rata2 10 klik. ternyata rata2 persatu kliknya cuman $0,0... aduuuhh .. gimana ya biar pengunjungnya banyak yang dari Luar Negeri ..
    kaLo ada soLusi mohon dibantu ,sob ,,, jangan Lupa mampir ke BLog saya ..!!

    BalasHapus
  16. gue kira beneran
    eh ternyata ngibul toh
    baru tau aku kalau ternyata ada yang seperti itu yang bisa buat pamer2

    BalasHapus
  17. Tips yang bermanfaat... trimakasih...

    BalasHapus
  18. triknya bagus buat traffic nih..thank's gan

    BalasHapus
  19. Iya Gan susah sekali dapat $1/hari... paling 0,... sekian.Waah kayaknya perlu kerja lebih keras

    BalasHapus
  20. hoho2...klo ini saya bneran dapat dollar adsense loch...silahakn kunjungi blog saya...http://pecundangdapatdollar.blogspot.com/2011/12/bukti-pendapatan-saya-dari-om-google.html

    BalasHapus
  21. It very helpful for me. ... This is really great blog, I always find worth reading stuff here. Thanks

    BalasHapus
  22. ID kita ga kebanned ntr ?

    follow jga

    http://purwa-sedana.blogspot.com

    BalasHapus
  23. wahwah, terima kasih gan buat infonya :)

    BalasHapus
  24. Wah..blog agan keren kok..ga cb pasang adsense sob..??

    BalasHapus
  25. apa mungkin kita dapat $100 perhari kalo targetnya diindonesia gan ??

    BalasHapus
  26. hello broter semua.. saya mau belajar Google ads sekiranya perhari bisa mendapatkan sekitar $100 kira2 apa yang harus saya lakukan .. mohon petunjuk mastah2 disini

    BalasHapus
  27. wah hebat , bagi2 dunk ilmunya :D

    BalasHapus
  28. hehehehe saya bingung pake adsense malah gan

    BalasHapus
  29. Gw sendiri jumlah pengunjung 600an perhari cuma dapet $ 1 - $ 2. kayanya pendapatan $ 100 itu sulit banget deh.

    BalasHapus
  30. Kirain $100 beneran
    hampir pengen daftar jadi murid nih hehehe

    BalasHapus
  31. saya kira blog masbro ini berpotensi mendapat 100$ dalam sehari, blog nya berkualitas dan banyak artikel menarik...
    saya harap kemudian hari saya bisa memiliki blog berkualitas seperti ini..hehe

    BalasHapus
  32. hahahaha posting-nya agak sedikit menggelikan mas brow :)
    thanks sudah berbagi cerita unik :)
    kunjungi blogku juga ya :)
    http://takorub.blogspot.com/

    BalasHapus
  33. Makasih mas, heheheh tak kirain jebakan betmen,,, mudah-mudahan bisa dapet 100$ hari...:D

    BalasHapus
  34. SEOWAPS mampir nih Iseng nyari informasi tentang penghasilan google adsense dan membandingkan web saya dengan orang lain nemu informasi rampiret lagi. Jujur nih saya baru di terima google adsenses sekitar 1 bulan 2 minggu. waktu bulan pertama penghasilan saya kecil sekitar $100 per bulan waktu bulan april, tetapi setelah saya optimasi SEO dan kualitas konten yang bagus waktu saya cek penghasilan di bulan baru mei pas tanggal 4 sudah mencapai $50, google adsense dalam kualitas konten mendapat penghasilan PLUS gan dari google adsense dan trafik blog, memang kelitas saya mengantongi perhari hari dari GA $25 dollar di karena trafik web perhari sekitar 15rb orang tanpa pake HIt asli dari google pencarian. coba gan jika blog agan berasense optimasi konten dan trafik GA sangat mendukung sekali dan mendapat Nilai PLUS penghasilan

    BalasHapus
  35. Wah ketipu ane, heh.eee jadi bisa nih ngasilin adsense 1000 tanpa kerja heeee thanks tipsnya ya :)

    BalasHapus
  36. wah kirain beneran bossss..............wah sempet ngiler deh kalau bisa 100$ good luck ya

    BalasHapus