Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cek SKTP Tunjangan Profesi PAUD Dikdas Dikmen 2016

SK Tunjangan Profesi Guru PAUD Dikdas Dikmen 2016 - Ini merupakan rekap pra sk tunjangan profesi terbaru yang terangkum dalam Laporan Koreksi Data Tunjangan Profesi 2016.  Data tunjangan profesi jenjang PAUD, Dikdas dan Dikmen ini terdiri dari rekap sudah sk, belum sk, siap diusulkan, belum memenuhi syarat, belum update dapodik atau belum validasi verifikasi. Sebelumnya coba cek dulu data-data anda di Lembar Info GTK apakah sudah valid atau belum. Untuk status data “Belum update dapodik” coba cek NUPTK yang di entri di dapodik, apakah sudah sesuai atau belum dengan data yang ada pada data kelulusan di file Laporan Koreksi Data tersebut. Jika antara keduanya tidak sama, maka tidak akan bisa masuk ke status “Belum memenuhi syarat” atau “Siap diusulkan”, bahkan kemungkinan tidak akan bisa di-SK-kan.

SKTP 2016

Untuk data “Belum memenuhi syarat” perbaiki data di dapodiknya sesuai dengan masalah yang ada pada kolom catatan, JJM, sekolah induk, status kepegawaian dan golongan, jumlah gaji dan lain-lain.

Untuk status data “Siap diusulkan”, datanya sudah benar, tetapi selama operator sekolah masih memperbaiki data terutama di JJM dalam rombel di dapodiknya maka data bisa tetap berstatus siap diusulkan atau bisa juga berubah kembali ke status belum memenuhi syarat.


Pantau terus update data SKTP 2016 disini, karena data-data baru akan terus diupdate..!!


Posting Komentar untuk "Cek SKTP Tunjangan Profesi PAUD Dikdas Dikmen 2016"